Info Lengkap TabunganKu CIMB Niaga

Passbook Tabunganku CIMB Niaga
Info TabunganKu - Tabunganku CIMB Niaga termasuk TabunganKu yang berkatagori terbaik dengan kelengkapan fitur dan fasilitas didalamnya. Oleh karena itu pada kesempatan berbahagia ini saya akan share Info Lengkap TabunganKu CIMB Niaga agar anda sekalian mengetahui dimana letak kelengkapan-kelengkapan yang saya maksud.

CIMB Niaga produk TabunganKu sama halnya dengan TabunganKu BNI Syariah atau TabunganKu Panin Bank dan TabunganKu Bank BII dalam kelengkapan fitur dan fasilitas yang akan membuat anda akngat jempol setinggi-tingginya.

TabunganKu termasuk program pemerintah untuk membudidayakan menabung bagi seluruh masyarakat dari berbagai kalangan. Oleh karena itu hampir disetiap bank meski tersedia yang namanya TabunganKu.

Namun pada kenyataannya fitur dan fasilitas yang diberikan dari beberapa bank yang ada, tidaklah sama. Ada sebagian bank seolah-olah hanya ingin menepati perintah dari pemerintah sehingga mereka tidak terlalu serius memberikan layanan yang lengkap pada produk TabunganKu milik mereka.

Beda halnya dengan TabunganKu CIMB Niaga saya melihat mereka serius dalam memberikan layanan pada produk pemerintah ini. Memberikan layanan yang sekiranya penting untuk digunakan di masa yangserba canggih dewasa ini.

Biaya-biaya
Biaya yang akan kamu keluarkan saat memiliki rekening TabunganKu dari CMB Niaga adalah:
  • Saat mendaftar atau membuka rekening di kantor cabang. Biaya yang dikeluarkan sedikitnya adalah Rp. 26.000 dengan rincian: Rp. 20.000 setoran awal yang sifatnya wajib, dan biaya beli materai Rp. 6.000.
  • Setoran selanjutnya minimal Rp. 10.000. Maksudnya jika anda mau menabung maka minimal anda boleh menabung dengan Rp. 10.000 sampai tidak terhingga.
  • Untuk biaya bulanan atau biaya administrasi bulanan adalah gratis alias tanpa ada pungutan setiap bulannya. Akan tetapi apabila anda tidak melakukan transaksi selama 6 bulan, maka setelahnya anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 2.000 perbulan.
  • Gratis mendapatkan kartu ATM dan Passbook/buku tabungan.
Kartu ATM TabunganKu CIMB Niaga (depan)
Kartu ATM TabunganKu CIMB Niaga (belakang)

Fitur dan fasilitas TabunganKu CIMB Niaga
Fitur dan fasilitas yang akan saya infokan dibawah ini ungkin salah satu daya tarik dari kelengkapan yang CIMB Niaga berikan dibandingkan dengan TabunganKu yang ada di bank-bank lainnya.
  1. Ada fasilitas eBanking seperti Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking.
  2. Akses internet banking yang sangat sangat aman konon termasuk web ibanking terbaik yang ekstra protect dibandingkan dengansitus ibanking yang lainnya.
  3. Kartu ATMnya yang sudah bisa digunakan sebagai kertu debit
  4. Kemudahan dalam pembayaran dan pembelian ke berbagai merchant
Cara daftar Internet Banking Tabunganku CIMB Niaga
Untuk mengakses internet banking bisa dilakukan di www.cimbclicks.co.id. Jika belum membuat/punya akun di situsnya, maka sebelumnya anda wajib mendaftarkan dulu di www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/Registration.html. Diantara persyaratnya saat mengisi form anda wajib mengisi memiliki pin kartu ATM.

Sekian Info Lengkap TabunganKu CIMB Niaga, semoga memberikan info terbaik bagi anda yang sedang mencari dan memilah memilih: tabunganKu dari bank apa yang terbaik dan lengkap dengan fitur dan fasilitas? Jawabannya ya CIMB Niaga.